Friday, November 25, 2011

Membuat Jaringan Thin Client Server dengan Thinstation

Sebelumnya saya melanjutkan paparan mengenai cara membangun Jaringan Thin Client Server dengan Thinstation, sebelumnya saya mohon maaf sebelumnya karena saya tidak mampu untuk memenuhi beberapa keinginan pengunjung ini yang meminta software Munyux Cloning System, dikarenakan saya sudah kehilangan jejak beberadaan software tersebut, dan sebelumnya saya sudah memberikan paparan mengenai Jaringan Tanpa Hardisk dengan Munyux'CS .

Berlanjut ....

3 comments:

  1. mkch gan infonya,, mebel furniture jepara www.jeparadisemebeland.com salam kenal gan.

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas informasinya yang anda sajikan
    kembangkan terus informasi anda agar bisa bermanfaat bagi para pengunjung
    by: jeparaantiquefurniture.com

    ReplyDelete
  3. Sama-sama om, iya maaf saya belum sempat ada luang waktunya,,,,,

    ReplyDelete